Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Hebat inilah 8 Benda Ala Anime yang sudah ada di dunia nyata, Anda harus Tahu? No 2 dari Sword art online loh

Hebat inilah 8 Benda Ala Anime yang sudah ada di dunia nyata, Anda harus Tahu? No 2 dari Sword art online loh

Mungkin agak sulit yah "membawa" hal-hal fiktif yang hanya ada di dalam dunia anime ke dalam dunia nyata. Namun ada juga orang-orang yang berusaha membawa hal fikti tersebut kedunia nyata loh dan mereka pun berhasil. Jika anda belum tahu benda apasaja yang ada dianime sudah ada didunia nyata?. Berikut benda ala anime yang sudah ada didunia nyata.
baca juga cara cas hp android cepat penuh kurang dari 1 jam terbukti

1. Kacamata detective conan

benda ala anime versi dunia nyata
Hebat inilah Benda Ala Anime yang sudah ada di dunia nyata, Anda harus Tahu? No 2 dari Sword art online loh
Kacamata yang biasa dipakai conan didalam anime kini sudah ada versi aslinya didunia nyata loh. Kacamata ini dibuat oleh hideki Katsumura. Yang harus anda ketauhi ialah kacamata ini dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan efek terang ala Anime. Namun anda tidak perlu khawatir mengenai mata anda karena kacamata ini aman untuk dipakai. Karena pada bagian belakang kacamata diberi papan yang akan menghalangi cahaya terang. Bagaimanan anda tertarik?. Mungkin anda bisa mencobanya dirumah.

2. Nerve Gear Sword Art Online

benda ala anime yang sudah ada didunia nyata
Nerver Gear pada Anime Swor art online membuat para pemakainya memasuki dunia Game virtual. Versi aslinya sudah ada didunia nyata walaupun tidak akan membuat anda memasuki secara langsung ke dalam dunia virtual game. Namun dengan menggunakan alat ini anda bisa merasakan sensasi berada didunia virtual. Alatnya ialah cukup anda menggunakan teknologi virtual reality. Yang terkenal ialah ocullus.
Hebat inilah Benda Ala Anime yang sudah ada di dunia nyata, Anda harus Tahu? No 2 dari Sword art online loh

3. Neoro linker accel world

teknologi ala anime yang ada didunia nyata
Teknologi neoro linker versi asli dunia nyatanya ialah google Glass. Dengan menggunakan alat ini anda bisa mengakses informasi secara langsung dan akan ditayangkan langsung dihadapan anda. inilah yang disebut Augemented Reality. Perangkat ini diluncurkan untuk pengembang pada Februari 2013 dan untuk umum pada pada tahun 2014. Google Glass ini masih sebatas Augmented Reality.
baca juga rekomendasi hp samsung A7 2018 untuk main Game lebih seru

4. Robot raksasa Gundam

alat ala anime versi dunia nyata
Ternyata, robot berukuran besar seperti yang ada dalam serial anime Gundam itu benar-benar ada di dunia nyata, diwakili oleh dua buah robot raksasa. Masing-masing robot raksasa tersebut ada yang buatan Amerika yang benama MK II dan ada yang buatan Jepang yang bernama KURATAS. Ternyata, kedua robot ini akan saling bertarung pada bulan Agustus 2017 dan akan menjadi pertarungan robot berukuran besar pertama yang juga disiarkan secara live melalui YouTube.

5. Tangan Mekanis Full Metal Alchemist

tangan mekanis ala anime ada didunia nyata
Jika kamu pernah menonton anime dengan judul Full Metal Alchemist, kalian pasti akan mengenal sosok karakter Edward Elric yang menggunakan tangan mekanis. Bagi anda yang ingin mencoba didunia nyata sudah ada juga tangan mekanis ini. Salah satunya pada produk tangan mekanis milik DARPA yang disebut dengan nama Mobius Bionics Luke Arms.
Jika biasanya tangan mekanis yang anda lihat di beberapa berita teknologi hanya bisa digerakkan seperti biasa saja. Namun, tangan mekanis milik DARPA ini sudah memiliki sensor khusus yang membuat penggunanya bisa merasakan sensasi ketika memegang suatu benda.

6. Mata Buatan Code Geas

Bagi kamu yang pernah menonton salah satu anime populer berjudul Code Geass, kamu bisa mencoba untuk mengingat karakter yang bernama Jeremiah Gottwald. Dia merupakan salah satu karakter yang menarik perhatian dengan mata buatan disebelah kanan.
Hebat inilah Benda Ala Anime yang sudah ada di dunia nyata, Anda harus Tahu? No 2 dari Sword art online loh
Ternyata, di dunia nyata terdapat sebuah teknologi yang sangat mendekati mata buatan tersebut yang dikenal dengan nama implant mata Argus II.
Argus II merupakan teknologi yang dibuat oleh Firma yang berasal dari Negara Amerika yaitu Second Sight dalam rangka menolong pasien yang mengalami penyakit retinis pigmentosa atau penyakit degenerasi retina dengan melakukan induksi persepsi penglihatan.

7. Senjata Laser Pada Seri Anime

Jika anda ingin melihat senjata laser versi aslinya didunia nyata. Anda bisa mencoba melihatnya melalui video uji coba Laser Weapon System milik Amerika yang disebut AN/SEQ Laser Weapon System. Teknologi tersebut merupakan sebuah senjata dengan energi terkonsentrasi yang dipasang pada kapal perang USS Ponce.

8. Alat doraemon versi dunia nyata


Konyaku penerjemah didunia nyatanya mungkin sudah biasa anda gunakan yakni google terjemahan. Ensiklopedia serba tahu didunia nyata ada Mbah google, mbah yahoo dan masih banyak mbah-mbah lainnya. Printer 3 dimensi ini sudah ada didunia nyata malahan sudah ada yang buat rumah dari ini printer.

Post a Comment for "Hebat inilah 8 Benda Ala Anime yang sudah ada di dunia nyata, Anda harus Tahu? No 2 dari Sword art online loh"