Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Penutupan Pendaptaran Penerimaan CPNS 2018 diundur 15 Oktober 2018

Penutupan Pendaptaran Penerimaan CPNS 2018 diundur 15 Oktober 2018

Penutupan Pendaptaran Penerimaan CPNS 2018 diundur 15 Oktober 2018

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menegaskan bahwa penutupan pendaptaran CPNS 2018 di undur sampai dengan 15 Oktober 2018.
Jadi saat diakses, situs https://sscn.bkn.go.id/ akan memberikan informasi resmi mengenai syarat dan formasi pendaftaran CPNS 2018 yang bisa didaftar oleh para pelamar.

Hal tersebut diungkapkan BKN lewat akun Instagram resminya, @bkngoidofficial,
"#sobatbkn Panitia Panselnas telah memutuskan untuk memperpanjang masa penerimaan pendaptaran cpns 2018 sampai dengan 15 oktober 2018."  Kita sebagai pelamar harus bahagia akan kabar baik ini. Terlebih lagi masih banyak saudara-saudara kita yang belum mendaptar. Oleh karena itu sebarkan kabar baik ini kepada kawan anda agar tetap semangat untuk mendaptar menjadi cpns 2018.
baca juga anjuran berdoa ktetika gempa bumi
Penutupan Pendaptaran Penerimaan CPNS 2018 diundur 15 Oktober 2018


Untuk lebih jelasnya alasan mengapa pengunduran penutupan pendaptaran cpns 2018 ini belum dikonfirmasi atau memang saya yang belum mendapatkan informasinya. Walaupun begitu menurut pandangan saya sendiri perpanjangan masa penerimaan pendaptaran cpns 2018 ini mungkin disebabkan oleh server yang pernah down ataupun mungkin saja masih banyak instansi yang belum dibuka karena masalah verifikasinya.
Terlebih dari itu anda harus memanfaatkan dengan baik peluang ini sebaik mungkin. Perpanjangan masa pendaptaran ini baru saja diumumkan sejak tanggal 2 oktober 2018 atau lebih tepatnya pada hari ini. Melalui akun resminya jadi bisa dapat dipastikan bahwa informasi ini resmi. Untuk informasi pendaptaran atau jika anda permasalahan lebih lanjut silakan menghubungi admin resmi baik via twitter #Asnkinibeda instagram @bkngoidoficial. Atau secara langsung melalui situs resmi sscn.bkn.go.id di menu tanya jawab. Dan untuk membantu anda mengatasi masalah silakan kemenu helpdesk.
 baca juga 7 cara menghilangkan iklan pada samsung
Informasi mulai beredar di grub-grub yang ada difacebook salah satu sscn cpns indonesia 2018 yang diposting oleh salah satu anggota grub yang bernama wisnu noto negoro dan abdi bereni parna. Oleh karena itu pun saya mencari kepastian informasi ini dan ternyata memang benar bahwa situs resmi bkn di twiter dan instagram juga telah mempostingnya.

Post a Comment for "Penutupan Pendaptaran Penerimaan CPNS 2018 diundur 15 Oktober 2018"