Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

PUBG TENCENT

PUBG TENCENT

PUBG TENCENT
PUBG TENCENT
PUBG Tencent Gaming Buddy adalah emulator in-house dari Tencent, pencipta PUBG Mobile. Permainan ini telah cukup menjadi tren di Google Play store berkat perhatian yang didapatkan dan permainan real-time yang mengesankan. Namun, ada beberapa keluhan tentang kontrol yang buruk pada layar sentuh. Ini mungkin memengaruhi keseluruhan gim Anda dan dibutuhkan untuk digunakan.

Pemilik PC yang ingin ikut bersenang-senang telah menggunakan emulator Android untuk dapat memainkan versi mobile PUBG di PC. Saat memainkan PUBG Mobile di PC, Anda akan mendapatkan kontrol penuh terhadap karakter Anda dan bermain dengan lancar. Ini karena Anda tidak akan menggunakan layar sentuh, tetapi mouse dan keyboard. Ini sangat cocok untuk gamer PC yang sudah terbiasa bermain game di PC mereka, tetapi ingin bergabung di PUBG Mobile yang menyenangkan. Jika Anda salah satu dari 350 juta pemain PUBG Mobile di seluruh dunia dan kebetulan mencari emulator PUBG Mobile terbaik di luar sana, tidak perlu mencari lagi. Tencent Gaming Buddy adalah cara terbaik untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

Bagaimana cara menginstal Tencent Gaming Buddy

PUBG TENCENT
Tidak seperti banyak emulator Android PC , Tencent Gaming Buddy tampaknya didedikasikan khusus untuk PUBG Mobile. Ini berarti bahwa tidak hanya itu dioptimalkan dalam permainannya, game ini juga sangat mudah dipasang. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi Tencent Gaming Buddy dan mengunduhnya. Setelah menginstal aplikasi Tencent Gaming Buddy, aplikasi ini secara otomatis akan mulai mengunduh file yang Anda perlukan untuk memainkan PUBG Mobile di PC Anda.
Begitu mudahnya Tidak ada pembuatan akun, tidak ada VPN , cukup unduh dan langsung dapat anda mainkan.
Hal hebat lainnya tentang Tencent Gaming Buddy adalah selalu up to date. Setelah versi asli terbaru 0.6.0 muncul, butuh waktu kurang dari satu hari untuk emulator ini juga anda perbarui. Jadi jangan takut jika ada pembaruan pada game ini terutama pada mobile karena Setelah tersedia versi pcnya, semua yang perlu Anda lakukan adalah ketika membuka aplikasi maka anda juga akan diminta untuk memperbarui emulator anda.

Kontrol emulator tencent yang dapat disesuaikan

PUBG TENCENT
Sama seperti emulator ponsel lainnya, Tencent Gaming Buddy memungkinkan Anda menyesuaikan fungdi kontrol untuk PUBG Mobile dengan keyboard ataupun gamepad anda. Kontrol ini juga sangatlah sensitif, jadi ketika Anda mengemudi atau membuka inventaris Anda, skema kontrol akan bergeser dan beradaptasi.
PUBG TENCENT

Ia bekerja seperti PUBG Mobile, tetapi sekarang ada di PC. Kontrol PUBG Mobile Anda sekarang dipetakan ke mouse dan keyboard Anda, tentu saja, ini mungkin perlu digunakan. Anda mungkin juga menemukan tata letak terbaik yang paling sesuai untuk Anda. Anda juga dapat beralih dari menggunakan kontrol langsung ke navigasi dengan mouse Anda dengan menggunakan tombol tilde. Anda juga dapat menggunakan penunjuk mouse untuk menekan tombol pada layar seperti pada layar sentuh.
Ada beberapa opsi lain juga, seperti memegang atau mengetuk hotkey Anda untuk beralih ADS. Bahkan ada kemampuan untuk mengatur kunci bos (untuk cepat menyembunyikan jendela) bagi mereka yang suka hidup di tepi.

PUBG TENCENT

Untuk saat-saat ketika Anda perlu mengetuk bagian tertentu dari layar, Anda dapat mengunci atau membuka kunci mouse dengan satu sentuhan tombol (standarnya adalah tilde). Anda juga dapat menyembunyikan atau menampilkan hotkey mini overlay setelah Anda terbiasa dengan kontrol.

Dapat dimainkan di low pc

tencent Gaming Buddy jauh lebih mudah diakses, yang berarti Anda dapat memainkan PUBG pada PC low-end. Persyaratan minimum untuk menjalankan game jauh lebih rendah daripada PUBG asli. Ini masuk akal, mengingat PUBG Mobile juga berjalan pada ponsel low end.
Permainan ini juga memainkan @ 60fps pada 2160p, namun, Anda juga dapat menurunkannya hingga 1080p untuk mendapatkan @ 120fps terbaik. Meskipun jika Anda ingin bermain game dalam layar penuh dengan menekan F11.
PUBG TENCENT

Kesimpulan


Tencent berharap orang-orang mulai mengunduh Tencent Gaming Buddy daripada menggunakan emulator Android lainnya yang menipu. Dengan ini, mereka yang menggunakan PC akan bermain dengan satu sama lain melawan pengguna pc begitu juga yang menggunakan smartphone juga akan bermain dengan pengguna smartphonr. Apa pendapat Anda tentang emulator in-house ini dari Tencent? Beri tahu kami di bawah ini. anda juga mungkin membutuhkan informasi lainnya mengenai PUBG

Post a Comment for "PUBG TENCENT"