Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

6 Cara bc kontak di wa

6 Cara bc kontak di wa

6 Cara bc kontak di wa
fitur bc terdapat juga di aplikasi whatsapp. jika anda belum tahu fitur ini silakan anda cek di aplikasi whatsapp anda. fitur pesan siaran atau broadcast whatsapp hampir sama dengan fitur broadcast bbm, line dan lainya hanya saja memiliki sedikit perbedaan.
terus bagaimana cara melakukan pesan siaran pada aplikasi whatsapp? caranya sangatlah mudah anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka WhatsApp.

kemudian jalan aplikasi tersebut seperti biasa anda jalankan kemudian anda ke menu chat.

2. Klik tanda titik tiga

6 Cara bc kontak di wa
pada menu chat yang harus anda lakukan selanjutnya ialah menklik tanda titik tiga maka akan muncul tampilan baru dilayar hp anda. ada 5 pilihan di hp anda. seperti grup baru, siaran baru, whatsappweb, pesan berbintang, setelan.

3. Klik siaran baru

setelah menu tampilan tadi muncul di layar hp anda kemudian anda harus memilih siaran baru dan langsung anda klik.maka selanjutnya akan muncul tampilan baru lagi di hp anda.
6 Cara bc kontak di wa

4. tambahkan anggota pesan siaran

untuk menambahkan pesan siaran Ketuk nama kontak atau tekan tombol (+) untuk memilih penerima dari daftar kontak Anda. jika sudah klik tanda contreng dibawah bagian kanan hp anda. jumlah maksimal anggota pesan siaran ialah 256 orang.
6 Cara bc kontak di wa

5. Ketuk Buat.

maka anda sudah selesai membuat grup siaran baru.

6. buat pesan broadcast wa anda

kemudian anda masukan pesan atau gambar maupun video yang akan anda siarkan di grup broadcast tersebut.

begitu juga halnya jika anda ingin promo kontak whatsapp caranya sama saja dengan diatas tapi anda ganti pesan anda dengan kontak wa anda atau teman anda. jika anda ingin tahu cara membuat grup wa silakan ke mari cara ampuh terbukti berhasil membuat ratusan grup di whatsapp.

Post a Comment for "6 Cara bc kontak di wa"